Serang, Suara Republik. Ankatan Muda Ka’bah (AMK) Banten Melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah Mukerwil  Selasa (16/3). Acara yang bertempat di Hotel Aston Anyer,jln RayaKarang Bolong No.Km 139 Karang Suraga kec.Cinangka Serang Banten.42167. dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP ) yang Juga menjabat sebagai  Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Nasional AMK H. Joko Purwanto, Ketua DPP PPP yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PN AMK H. Achmad Baidowi M.Si. Dan H.Iip Miftahul Choiry.M.SI.Ketua PW (Angkatan Muda Kabah)AMK.Prov.Banten.H.Dadang Suhendi.Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah(GPK)Provinsi Banten.

Acara Mekerwil pun di Buka langsung oleh Sekertaris Jenderal ( Sekjen), DPP PPP, H. Arwani Thomafi,secara Virtual:Mengatakan,
Pergelaran Mukerwil  AMK Banten dilaksanakan dalam rangka menyambut Muktamar AMK  yang kegiatannya akan dilaksanakan sebelum Bulan Suci Ramadhan. Dan juga sekaligus untuk menyambut Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Provinsi Banten.

Dalam Sambutanya Ketua PW AMK.Angkatan Muda Kabah.H.Iip Miftahul Khoiry.M.SI Mengatakan;Kepada Pengurus dan Semua Jajaranya Menegaskan Mengajak ke semua Pengurus Cabang(PC)Untuk Segera Membentuk Kepengurusan hingga tingkat kecamatan dengan mengkedepankan kader yang berkualitas dan solid juga berkeyakinan kita harus Bisa,Makanya Tema Kita”KAMU ADALAH PEMIMPIN MASA DEPAN.”Karena Sekarang jaman milenial,kita harus Merangkul nya dengan Eksistensi yang Terbangun.AMK Sendiri Merupakan Wadah bagi Anak Muda Milineal,karena Arti AMK sendiri yaitu Angkatan Muda Kabah.jadi harus merekrut dari kaum anak anak muda,yang masih berpotensi juga mumpuni untuk menjadi anggota AMK.Tegas Iip Miftahul Choiry.

Menambahkan;
Muktamar  AMK kali ini, Sekretaris PW AMK Banten, Subur Septian mengatakan:Mengajak dan menghimbau kepada kader- kader  internal yang nantinya ditugaskan agar dapat merangkul seluruh tingkatan Agkatan Muda Ka’bah se-indonesia. Dan wajib hukumnya melakukan kaderisasi di seluruh tingkatan.
Lebih lanjut, Ketum AMK  Joko Purwanto mengatakan, dalam menyambut Muswil PPP Provinsi Banten yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan, dirinya berharap kepada Pimpinan Wilayah AMK Banten dapat menempati kadernya menjadi pimpinan di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten agar nantinya bisa menjadikan Kader- Kader AMK Se-Provinsi Banten. Dan diharapkan juga nantinya bisa menjadi Calon Anggota Legislatif potensial di setiap dapil pada pemilu 2024 mendatang.
Joko Purwanto dengan Tegas.(ifhamholid).