Keterangan foto : H Saiful Millah Anggota DPRD Komisi 2 Kota Tangerang

Tangerang, Suararepublik.news – Lonjakan kasus Covid-19  sejak Mei dan Juni 2021 Kota Tangerang memasuki fase kritis. Dilihat dari beberapa rumah sakit bahkan sampai overload dan tidak mampu menampung pasien yang tertular oleh virus disease tersebut.

Keadaan memprihatinkan , DPRD Komisi 2 Kota Tangerang H.Saiful Millah, mengingatkan Pemerintah Kota tangerang agar tidak mengabaikan hal penting lainnya menyangkut kesehatan masyarakat. Pernyataan itu di sampaikan oleh politikus Golkar tersebut  siaran persnya, 30 Juni 2021.

Abah, dengan panggilan akrab, dalam sebulan terakhir, lebih dari tiga orang warga meninggal akibat tidak mendapat pertolongan di rumah sakit karena alasan sudah overload, atau tidak ada tempat untuk perawatan karena sudah terisi penuh.

“Seharusnya pemerintah memperhatikan fasilitas masyarakat yang keadaan sakit di luar covid, sebab jangan sampai tidak ada pelayanan, berkurang pelayanan atau tidak mendapatkan pelayanan, karena sudah beberapa warga di Kota Tangerang meninggal akibat tidak tertangani akhirnya pasrah dan meninggal.

Baca Juga: “Kasus Covid-19 Meningkat, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Tetapkan  RSUD Tangani khusus Pasien Covid-19”

“Saya hanya berharap kepada pemerintah Kota Tangerang, jangan dorong masyarakat pasrah ke arah takdir, betul umur di tangan Tuhan. Tapi usaha dan tanggung jawab di tangan pemerintah,” Tutur Abah. ( SRN )