Suararepublik.news – Tiga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Karimun dari Partai Demokrat kompak membagikan ratusan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat Kabupaten Karimun. Kegiatan kali ini yang juga diikuti oleh para pengurus yang dipusatkan didepan RSUD Muhammad Sani, jalan Poros.

“Kegiatan ini akan tetap kita gelar berbagi bersama Demokrat untuk masyarakat,”kata Sumardi, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Minggu (18/4/21).

Azmi Sekretaris Fraksi Partai Demokrat mengatakan bahwa komitmen Partai Demokrat untuk melakukan kegiatan sosial adalah merupakan amanah dan perintah Partai.

“Ini adalah amanah Partai, Demokrat jaya bersama rakyat,”ungkapnya mantap.

Azmi menambahkan, kegiatan berbagi selama bulan Ramadhan ini adalah kegiatan yang sekian kalinya mereka lakukan. Bahkan pihaknya juga memberikan bantuan kepada keluarga yang ditimpa musibah angin puting beliung.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi dibulan Ramadhan ini sudah beberapa hari kita gelar. Dan tadi juga kita memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang ditimpa puting beliung, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga,”kata Azmi

Dari data yang dihimpun, Partai Demokrat membagikan ratusan paket makanan untuk berbuka puasa. Paket ini dibagikan kepada para pengendara yang melintas dijalan tersebut. Sebelumnya, Partai Demokrat juga telah memberikan paket sembako kepada keluarga yang tertimpa musibah angin puting beliung. PN/SRN