Suararepublik.news, Kota Tangerang – Awal Bulan Desember tahun 2019, Tim Awak Media mendatangi salah satu Bangunan yang sedang dibangun.

Mendatangi Bangunan Hotel Bale Ocasa yang beralamat di Jl. Marsekal Suryadharma, No.88, Rt.004, Rw.007, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15129. Guna Konfirmasi bangunan Hotel tersebut, Tim Awak Media disambut oleh Salah satu HRD Hotel Bale Ocasa yang Berinisial “SG”.

Untuk menanyakan kelengkapan Aturan Dalam Mendirikan Bangunan kepada HRD tersebut, HRD tidak bisa memberikan penjelasan yang jelas dan Akurat. Dan Tim Awak Media diarahkan untuk bertanya beberapa pertanyaan terkait Aturan Dalam Membangun kepada seseorang yang berinisial ” SHD”.

Tim Awak Media sudah menanyakan kepada ” SHD ” melalui Whatsapp tetapi tidak ada penjelasan yang mendetail dari “SHD” yang diarahkan oleh Pihak HRD Bale Ocasa yang berinisial “SG”.

Menurut UU No.28 tahun 2002 Tentang Bangunan Gedung. Menunjukan Persyaratan untuk Bangunan yang sedang berdiri.

Tapi sejauh ini sudah 1 bulan untuk menanyakan Pasal tersebut tidak ada pihak yang terkait dengan Bangunan Hotel Bale Ocasa yang sedang dikerjakan tidak bisa menjawab dan menunjukan Persyaratan yang diatur oleh Undang – Undang No.28 Tahun 2002.

Dan Bangunan Hotel Bale Ocasa Ini sudah dilaporkan ke kantor Satpol PP kota Tangerang Bidang  Gakumda. (Margareth / Team)