Suararepublik.news – Tanjung Balai Karimun Selasa 28/7/2020 Ketua Kerukunan Keluarga Banjar KKB Kabupaten Karimun ‘ Felly  Eka Saputra yang juga Anggota Polres Karimun ini Menpersiapkan akan digelarnya penyembelihan hewan Qurban Oleh Penguyuban Kerukunan Keluarga Banjar KKB Kabupaten Karimun.

Ketua Penguyuban Kerukunan Keluarga Banjar KKB , adapun total jumlah hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing,  diantaranya adalah 2 ekor sapi dan 2 ekor Kambing berasal dari Qurban Warga Banjar Karimun dan  adapun 1 ekor sapi dari Qurban Bapak Bupati Karimun  Dr. H. Aunur Rafiq S.sos M.Si, akan dibagi  650 kupon ke warga Banjar yang ada di kabupaten Karimun ,ujarnya.

Ada pun penyembelihan hewan qurban tersebut akan dilakukan di Gedung Banjar jalan Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.ujarnya lagi.

Seperti tahun- tahun sebelumnya peguyuban Kerukunan Keluarga Banjar melakukan penyembelihan hewan qurban, dan ini merupakan tahun ke — 5  sejak kepengurusan KKB Karimun saat ini  dibawah Pimpinan  Sdr. Felly panggilan akrab nya sehari hari nya dilaksanakan  penyembelihan hewan Qurban di Gedung Banjar,  sejak Gedung Banjar tersebut berdiri,  namun tahun ini sangat berbeda karena situasi dan kondisi pandemi covid -19 , sehingga persiapan penyembelihan harus mentaati protokol kesehatan , panitia qurban kita akan wajibkan memakai masker ,tegasnya.( Jul )