Pulau Buru.SuaraRepublik.News-Sebanyak 395 Orang mengikuti Vaksin Tahap Dua dan Tahap satu. Kegiatan Serbuan vaksin kali ini secara serempak di Tiga lokasi berbeda yang dilaksanakan oleh Mapolres Pulau Buru. Sabtu 24/7/21.

Informasi  diterima Awak media ini melalui peasn WhatsApp oleh Paur Humas Polres Pulau Buru ,Aipda MYS Jamaluddin .pada Sabtu, 24/7(2021).pukul ,

Kegiatan vaksinasi tahap dua ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren  Kompol A Palambo .turut hadir  Team Kasat Binmas dan Anggotanya polres Pulau Buru ,Team Dokkes Polres Buru. di bantu oleh Team Puskesmaas Namlea Serta team kesehatan TNI dari Kodim 1506 Namlea ,Kabag OPS Polres Pulau ,AKP. Ruben Sihombing, S.I.K Beserta Team yang  sebagai operator dan Shabara sebagai pengamanan .

” Peserta vaksin terlebih dulu lakukan konseling atau konsultasi  sama Perawat Arlan Subanto dan Jamaludin Tomia. Pelaksanaan giat Vaksin dilakukan Team medis Polres Pulau Buru, Bripka Rojer Saiya dan Sertu Suyanto.

Vaksin massal Gratis dibuka kesempatan kepada Masyarakat ASN ,TNI dan Polri di Kabupaten Buru, ” Selanjutnya peserta vaksin mengisi identitas dikertas Formolir

dimeja pendaftar dan menunggu di ruang tenda kemudian peserta  Vaksin melakukan penginputan cek Suhu dan cek tekanan darah,”

” Berikut lakukan Observasi dan pemberian kartu vaksin kepada Semua Yang telah di Vaksin.”

Adapun peserta Vaksin tahap dua dimulai tanggal 24 sampai dengan tanggal 26 Juli 2021 . Dengan Pencapaian Vaksin hari ini ditargetkan mencapai Seratus Sepuluh ( 110 ) orang dan jumlah orang yang di Vaksin 109 untuk tahap dua dan tahap satu ,1 Orang sedangkan tertunda sebnyak 3 orang  serta jumlah Vaksinator  sebanyak dua orang .

Mapolsek ,Markas Kepolisian Sektor  Waeapo telah melakukan proses giat Vaksinasi tahap Dua bertempat di desa Waenetat kecamatan Waeapo .pada Sabtu ,24/7/2021.

Dengan kapasitas  Vaksin Tahap Dua (2) sebanyak  200 orang .Jumlah yang  di vaksin 200  orang tahap dua dan jumlah vaksinator dua orang.

Selain itu  Serbuan Vaksin  giatnya di Polsek Waplau dengan jumlah kapasitas 85 orang untuk mengikuti vaksin . Sebanyak.83 orang telah di Vaksin Tahap dua

dan Jumlah yang di Vaksin Tahap satu Tiga ( 3 ) Orang  serta Jumlah  Vaksinator Satu peserta. Giat pelaksanaannya  didesa Waplau kecamatan Waplau  Kabupaten Buru,

Maluku Pulau Buru(w.2d)