Jakarta,Suararepublik News – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Barat memperkenalkan  diri sebagai organisasi resmi di Kota Administrasi Jakarta Barat dan akan menjalin berbagai bentuk kerja sama untuk mendukung dan sosial kontrol percepatan pembangunan  di ruang rapat Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan dan Politik, jalan Kembangan Raya Jakarta Jakarta barat Kamis  (08/10/2020)

Kehadiran pengurus PBB DPC Jakarta Barat diterima oleh Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,Mohammat Matsani serta jajaran.

Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat Masrin Marbun dalam kesempatan ini  menyampaikan bahwa,Pemuda Batak Bersatu merupakan   organisasi masyarakat yang telah memiliki badan hukum yang resmi dan sudah memiliki SK dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

untuk berkoordinasi dengan Pemkot Jakarta Barat,Kapolres Jakarta Barat, dan lembaga atau instansi pemerintah lainnya termasuk pengadilan negeri, kejaksaan Negeri,dan Dandim jakarta Barat.

Mohammat Matsani  dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mendukung keinginan Pemuda Batak Bersatu  mengajak untuk berperan aktif dalam meningkatkan Babinkamtibmas di Pemkot Jakarta Barat.

Termasuk dalam penangan Covid-19 yang lagi pandemi membantu mensosialisasikan 3 M dalam keseharian untuk mencegah penularan Covid-19.dan kegiatan lainnya dalam mengadapi datangnya musim penghujan.

Pemuda Batak Bersatu harus bisa menjadi katalisator dan menjadi penyambung kebijakan kebijakan Pemerintah baik kepada anggota anggotanya dan masyarakyat.mudah mudahan menjadi sinergitas kedepan akan lebih baik lagi walaupun ini merupakan organisasi baru,ada pemikiran dan kontribusi yang positip untuk bisa sama sama membangun Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut, Masrin Marbun menyerahkan seragam Pemuda Batak Bersatu kepada Kasuban Kesbangpol dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanannnya.Dorhan