Suararepublik.news – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si menjadi Inspektur upacara pada peringatan hari jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-18 Tahun 2020 di Kabupaten Karimun di Lapangan Kantor Bupati Karimun, Kamis (24/9/20)

Dalam pelaksanaan tersebut turut menghadiri Ketua DPRD Karimun, Wakil Ketua DPRD Karimun, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karimun, Pimpinan Instansi Vertikal di Lingkungan Kabupaten Karimun, Sekretaris Daerah, Para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Mahasiswa dan Pelajar di wilayah Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Karimun dalam Sambutanya mengucapkan “Selamat Hari jadi ke-18 Provinsi Kepulauan Riau. Semoga di usia yang semakin dewasa ini menjadikan Provinsi yang lebih maju dan senantiasa dalam Keberkahan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa”.

Lanjutnya, seiring dan sejalan dengan pembangunan yang telah dilakukan di Provinsi Kepulauan Riau, pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan telah dilakukan di Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan telah dilakukan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Karimun, baik pembangunan fisik maupun non-fisik.

Pembangunan Islamic Center di Tanjung Batu, Pembangunan 20 unit Masjid dan 14 musholla serta peningkatan sarana dan prasarana di 144 Masjid, 109 musholla, dan 2 rumah thafiz, serta pembangunan dan peningkatan di 50 TPQ dan 13 Pesantren merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Karimun guna meningkatkan kualitas iman dan taqwa di wilayah Kabupaten Karimun.

Pemerintah Kabupaten Karimun juga memegang teguh komitmen terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi. Peningkatan kesejahteraan ini selain sebagai bentuk penghargaan, juga dilakukan sebagai upaya membantu penanganan dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19, Ungkap Anwar. Hms/srn