Nias Selatan, Suararepublik.news Kapolres Nias Selatan Baru AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM Gelar konferensi pers setelah serah terima jabatan di polres Nias Selatan. Jumat 25/06/2021.

Dalam Konferensi Pers Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM dan di dampingi Wakapolres Kompol Jauhari Lumbantoruan dan beserta  

personil jajaran di lapangan mako Polres wilayah Hukum Nias Selatan.

Ia menyampaikan dalam konferensi pers, program target seratus hari kerja atau selama tiga bulan  dimana kasus-kasus yang belum selesai yang ditunggakan selama ini akan kita lanjuti, tegasnya.

Sambung, dalam program seratus hari kerja yang menjadi  utama sekarang ini adalah kita bersama-sama fokus dalam penanganan Covid19, dan pimpinan tertinggi kita Polda Sumatera Utara bapak Kapolda mengutamakan Vaksinasi Massal dan juga upaya-upaya menekan angka Covid19 sampai ke nol, sekaligus melaksanakan operasi yustisi secara rutin pada setiap harinya dengan bekerjasama kepada stekholder yang lain antara lain dari Pemda dan TNI.

Selanjutnya, Polres Nias Selatan melakukan pendampingan terhadap setiap kegiatan-kegiatan masyarakat termasuk mengoreksi pembangunan yang ada di Wilayah Nias Selatan, biar betul-betul Kamtibmas terwujud dengan baik agar dapat menekan budaya korupsi di Kabupaten Nias Selatan.

Mengenai semua kasus yang berkaitan dengan pengelolaan Dana Desa yang telah diterima polres Nias Selatan akan di cek informasinya apakah benar, dan kalau memang benar informasi tersebut tentu akan di lanjutkan, semua prosesnya melalui SOP yang sudah ada sesuai dengan hukum yang berlaku, dan di lanjutkan pada penyelidikan. Tegas Reinhard.

Akhir kata, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM tak lupa ia mengajak bekerja sama semua Jurnalis Wartawan berbagai Media yang ada di Wilayah Nias Selatan kedepan, dan di akhiri foto bersama polres serta jajaranya.

 (El Duha)