Suararepublik.news – Polres Karimun dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Sunatan Massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 bertempat di Rupatama Polres Karimun, Minggu (28/06/20).

Kapolres Karimun membuka Kegiatan Sunatan Massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Karimun yang dilaksanakan di Polres Karimun & Polsek Kundur.

Pemberian bingkisan secara simbolis oleh Kapolres Karimun kepada peserta Sunat kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pju Polres Karimun, Ketua Bhayangkari Cab. Karimun, DPD Laskar Melayu Bersatu , perwakilan dari PT. Timah dan Keluarga yang mendampingi peserta Sunat.

Petugas Sunat yaitu tenaga medis dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Karimun.

Dengan jumlah peserta Bhakti Kesehatan Sunatan Massal sebanyak 124 Orang Polres Karimun 77 Orang dab Polsek Kundur 47 Orang terdiri dari para pelajar yang saat ini sedang libur sekolah dan anak-anak yang kurang mampu.

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Karimun terhadap masyarakat yang ada di Kab. Karimun dan untuk mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Karimun”. Ujar Kapolres Karimun. Hms/Srn