Tangerang,Suararepublik.News  – Pembangunan Hotel Bale Osaka yg beralamat di jln tongyan III kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari sudah berjalan kurang lebih satu tahun.hingga saat ini masih terpasang Segel oleh Satpol PP Kota tangerang dan aktifitas pembangunan masih berjalan seperti biasa.

Untuk memastikan informasi terkait perizinannnya ,awak media Suararepublik News minta keterangan informasi dari Kasi Trantip Kecamatan Neglasari  Bpk Yose,beliau mengatakan wewenang itu ada di Satpol PP kota Tangerang dan kami sudah memberikan laporan.

Kabid Garkumda Satpol PP Kota Tangerang Gufron Paleli ,mengatakan saat kita temui diruangan kerjanya Senin,29 juni 2020 .personil Satpol PP sangat terbatas,dan selama ini belum ada laporan dan pengaduan dari masyarakyat yant mersa dirugikan.

Kami rasa itu hanya alasan.karena sudah tahun berjalan pembangunan tersebut.

Dalam hal inilah patut diduga Satpol PP kongkalikong dengan pihak perusahaan.

apabila pihak Satpol PP sudah melakukan penyegelan berarti semua kegiatan sudah dikunci baik alat alat kerja harus istirah sementara,namun hal ini tidak dilakukan dan terjadi pembiaran.

“Gordon Sitinjak Ketua PERKUMPULAN MONITORING PILAR BANGSA” mengatakan saat berkunjung ke kantor Media Suararepublik News mengatakan bahwa peyegelan tersebut abu-abu karena tidak jelas dalam segel tersebut apa pelanggarannya,untuk membuat senang para awak media dan LSM lainya yg ada di kota Tangerang.dan dipertanyakan lagi apakah penyegelan tersebut dilaporkan ke Walikota Tangerang,karena menggunakan APBD kota Tangerang untuk mengeluarkan perjalan Dinas.Marbun