AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K., M.H, KaPolRes Sukabumi

Kabupaten Sukabumi, SuaraRepublik.News – Bertempat di halaman / depan lobby Markas Kepolisian Resort Sukabumi, PalabuhanRatu, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 26/06/20, puk. 13.31.00 wib, PolRes Sukabumi, PolDa JaBar, lakukan pelepasan penyaluran 500 paket sembako, kepada warga masyarakat yang terdampak, akibat adanya pandemi Virus Covid 19.

KaPolRes Sukabumi, AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K., Mengatakan,. bahwasanya ini adalah bentuk dan perhatian jajarannya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, juga wujud  nyata dalam bentuk perhatian PolRI, khususnya PolRes Sukabumi, agar lebih dekat dan erat berhubungan dengan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Sukabumi dalam menyikapi dan mencegah terjadinya penyebaran virus ini. Dimana dengan adanya pandemi ini, banyak sekali, dan atau hampir semua golongan dan lapisan masyarakat terdampak secara sosial dan ekonomi.

Paket bantuan sosial dalam bentuk sembako ini, akan di distribusikan ke PolSek-PolSek, untuk kemudian disalurkan pada 47 Kecamatan yang ada, di wilayah hukum PolRes Sukabumi, yang dibawa oleh kendaraan dinas Masing-masing PolSek, untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak,  namun belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, jelas AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K., M.H, sebagai KaPolRes Sukabumi.

Kegiatan pelepasan bansos ini, lebih lanjut disampaikan oleh Humas PolRes Sukabumi, Iptu Aah Saeful Rohman, dihadiri oleh WaKaPolRes, Para PJU, juga Seluruh KaPolSek yang ada di wilayah hukum PolRes Sukabumi. ( HP )