Suararepublik. News Kabupaten Bintan Kepulauan Riau Jum’at 26/06/2020 Polres Bintan beserta jajarannya  Gelar Bhakti Sosial Membagikan sembako ke Masyarakat menjelang HUT Bhayangkara ke – 74.

Polres Bintan AKBP. Bambang Sugiharto no SIK. M.M Secara langsung membagikan 1000 paket sembaki sembako ke 5 wilayah kapolsek.

AKBP. Bambang Sugiharto no SIK. M.M mengatakan kegiatan Bhakti sosial membagikan sembako kepada Masyarakat merupakan kerja Bhakti sosial menjelang HUT Bhayangkara Ke – 74.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan jalinan Masyarakat kepada Polri khususnya masyakat Kepri supaya Bisa bersama – sama menjaga wilayah tetap kondusif dengan situasi dan kondisi saat ini pandemi civid – 19.

Keperdulian Polri terhadap keadaan covid – 19 semoga dengan Bantuan sembako ini bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari oleh dampak covid – 19 kita ketahui telah merusak tatanan ekonomi.’ujarnya’.

Sebanyak 1000 paket yang dibagi langsung oleh Kapolres Bintan beserta porsonilnya secara serentak wilayah polsek Bintan Utara 250 Paket, wilayah Polsek Gunung kijang 200 paket, wilayah Polsek Bintan Timur sebanyak 250 paket, wilayah Polsek Telok Bintan sebanyak 150 paket, dan wilayah Polsek Tembelan 150 paket.

Adapun bantuan sembako tersebut berupa Beras 5 kg, minyak goreng 1kg, gula 1kg, mie instan 10 bungkus, Telor 1 papan, Teh 1 kotak, dan kopi 1 Bungkus.

Jangan menilai jumlahnya tetapi semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat menjalani hidup sehari – hari , jangan perlu kesadaran kita semua untuk mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid -19, semoga covid -19 cepat berlalu dan jangan lupa kita berdoa. ‘Pungkasnya.