Suararepublik.News –  Bintan kabupaten Provinsi Kepulauan Riau kecamatan Bintan utara Minggu 28/06/2020 PAC Pemuda Pancasila Melakukan serangkaian kegiatan Gotong royong.

Serangkaian Gotong royong ini dilakukan bersamaan dengan Kelurahan tanjung Uban utara, RT 02 RW 02 Kecamatan Bintan utara    juga turut bekerja sama Pengurus Ranting Yang di ketui oleh Padli dan Puskesmas Tanjung Uban utara, serangkaian juga dalam penangan DBD pihak Puskesamas bersama PAC PP , Ranting, Masyarakat, menbagikan bubuk Abate  dan pengecekan jentik – jentik. ‘Ujarnya.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan di wilayah kecamatan Bintan utara bersamaan dengan menjelang hari raya Idul adha atau hari raya korban, bersamaan juga memasuki tatanan hidup baru ( New normal).

Miswanto ketua PAC kecamatan Bintan utara mengatakan kegiatan gotong royong ini adalah suatu rangkaian menjalin hubungan yang harmonis terhadap masyarakat dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih ‘Ujarnya.

Menjelang Idul adha dan tatanan hidup baru ( New normal) Miswanto juga mengatakan perlunya kerja sama dalam menjaga diri kita dan lingkungan, upaya ini terus kita lakukan supaya bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 .

Disaat bersamaan Miswanto mengatakan perlunya kerja sama antara elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan, kesehatan, kebersihan  supaya Tanjung uban tetap sehat dan bersih.( Jul )